Cara Download Aplikasi Di Iphone Tanpa App Store

Cara Download Aplikasi Di Iphone Tanpa App Store - Hallo sahabat Berappss name, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Download Aplikasi Di Iphone Tanpa App Store, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Iphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Download Aplikasi Di Iphone Tanpa App Store
link : Cara Download Aplikasi Di Iphone Tanpa App Store

Baca juga


Cara Download Aplikasi Di Iphone Tanpa App Store



Pengunduhan aplikasi untuk iPhone sangat mudah jika Anda menggunakan App Store, tetapi tahukah Anda juga mengunduh aplikasi yang tidak muncul di App Store?

App Store menawarkan lebih dari satu juta aplikasi luar biasa, tetapi semua aplikasi yang dapat berjalan di iPhone tersedia di sana. Apple menempatkan beberapa batasan dan panduan pada aplikasi sehingga dapat diizinkan memasuki App Store. Ini berarti bahwa beberapa aplikasi bagus yang tidak mengikuti aturan tentu tidak akan tersedia di sana.

Situasi ini mengarahkan orang untuk mengetahui cara mengunduh aplikasi di luar App Store untuk mendapatkan aplikasi yang tidak diizinkan Apple memasuki toko resmi. Untungnya, ada banyak cara untuk melakukannya, tetapi Anda siap untuk mengambil risiko untuk mendapatkannya.

Anda dapat mengunduh aplikasi gratis ke perangkat iOS Anda tanpa menggunakan App Store, tetapi Anda tidak boleh melakukan itu. Anda akan tahu mengapa nanti di akhir artikel ini.


Aplikasi Sideloading

Mungkin cara termudah untuk menambahkan aplikasi ke iPhone kamu tanpa menggunakan App Store adalah dengan menggunakan teknik yang disebut sideloading. Sideloading adalah nama yang digunakan untuk menginstal aplikasi langsung ke iPhone tanpa lewat App Store. Ini bukan cara yang umumnya dilakukan, tetapi itu mungkin.

Kesulitan pada sideloading sendiri adalah bahwa kamu harus terlebih dahulu memiliki aplikasinya. Sebagian besar aplikasi iPhone hanya tersedia di App Store, bukan untuk diunduh langsung dari situs web pengembang atau sumber lain. Tetapi jika kamu dapat menemukan aplikasi yang ingin kamu gunakan, kamu siap untuk melakukannya.

Untuk mengetahui cara download aplikasi di iPhone, baca artikel ini. Artikel itu secara teknis menjelaskan tentang cara install aplikasi yang telah dihapus dari App Store, tetapi petunjuk itu juga berlaku untuk skenario ini.

Nyari aplikasi yang dulunya ada di App Store, tetapi sekarang sudah tidak ada lagi?


MENGGUNAKAN APLIKASI IOSEMUS

Ini merupakan aplikasi pihak ketiga yang bernama iOSEmus. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di app store secara gratis. Kegunaan aplikasi ini adalah untuk membantu kamu dalam mendapatkan aplikasi yang tidak ada di app store dan download aplikasi di iphone tanpa app store.

cara download aplikasi iosemus

Kelebihan aplikasi ini juga tidak mengharuskan kamu melakukan jailbreak di iphone terlebih dahulu. Jadi bisa langsung dijalankan di iphone dengan mudah.

Selain itu kamu juga bisa instal app di iphone tanpa app store tanpa menggunakan ID Apple dengan menggunakan aplikasi iOSEmus ini. Jadi kami sangat merekomendasikan menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu.

Adapun cara download aplikasi iOSEmus ini adalah :

  1. Buka safari dari iphone kamu dan masukkan alamat website iosem.us
  2. Kemudian klik ikon instal aplikasi di perangkat iphone kamu.
  3. Klik “Izinkan” ketika nanti diminta untuk konfirmasi aplikasi ini dijalankan di perangkat
  4. Ke menu “Pengaturan” > “Install” kemudian klik “iOSEmus” klik centang instal di sudut kanan atas layar
  5. Masukkan kata sandi kamu dan klik “Instal” sampai selesai.
  6. Jika sudah buka aplikasi “iOSEmus” dan jalankan
  7. Masuk kebagian aplikasi dan cari aplikasi apa yang kamu cari
  8. Klik “Get” tap open > dan jalankan “Install” untuk aplikasi yang kamu maksud.

Cukup mudah bukan. Biasanya semua aplikasi yang tidak ada di app store akan kamu temukan di aplikasi iOSEmus ini. Jadi kamu bisa dengan mudah download aplikasi iphone tanpa appstore.


APLIKASI “APPEVEN” UNTUK DOWNLOAD APLIKASI IOS TANPA APP STORE

Aplikais selanjutnya yang bisa kamu gunakan dan tampilannya mirip sekali dengan app store adalah AppEven. Jika kamu melihat ada aplikasi berbayar di app store, maka kamu wajib cek di aplikasi appeven ini. Karena biasanya ada aplikasi berbayar yang gratis dan bisa kamu dapatkan disini.

Aplikasi yang bisa menjalankan dan kompatibel dengan berbagai macam os ios ini juga bisa digunakan untuk ipad. Jadi kamu bisa dengan mudah download aplikasi tanpa appstore.

Caranya instalnya adalah :

  1. Buka aplikasi safari di perangkat iOS kamu. Kunjungi website appeven.net
  2. Klik icon “Panah atas” pada layar kamu
  3. Pilih opsi tombol “Add to home screen” kemudian pilih “add” yang berada di sudut kanan atas layar “Add AppEven”
  4. Kembali ke menu home screen kamu dan cari aplikasi “AppEven” dan jalankan
  5. Cari aplikasi yang ingin kamu download aplikasi tanpa appstore



Demikianlah Artikel Cara Download Aplikasi Di Iphone Tanpa App Store

Sekianlah artikel Cara Download Aplikasi Di Iphone Tanpa App Store kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Download Aplikasi Di Iphone Tanpa App Store dengan alamat link https://www.id-berappss.eu.org/2021/05/cara-download-aplikasi-di-iphone-tanpa-app-store.html
Asy'ari
Asy'ari Halo, nama saya Achmad Asy'ari. Saya CEO di website ini

No comments for "Cara Download Aplikasi Di Iphone Tanpa App Store"